Perbankan prosaai x MMI

Masa Depan Perbankan Digital: Teknologi Prosa.ai untuk Efisiensi dan Keamanan

Banking, Financial Service, and Insurance (BFSI) merupakan istilah umum untuk Perusahaan yang menyediakan berbagai jenis layanan ataupun produk keuangan tersebut. Termasuk bank universal atau bank komersial dan investasi, yang menyediakan berbagai jasa atau produk di beberapa sektor keuangan ini. BFSI meliputi bank komersial, Perusahaan asuransi, Perusahaan keuangan non-perbankan, koperasi, dana pensiun, reksadana dan entitas lainnya.

BFSI Indonesia mengalami peningkatan pada transformasi digital dalam lingkungan bisnis. Pada saat ini, Lembaga perbankan meluncurkan aplikasi mobilenya untuk memberikan layanan tanpa batas ke berbagai jenis jasa atau produknya, mulai dari transfer dana hingga melakukan manage akun, semua ada di ujung jari nasabah. Lembaga perbankan memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence dan analisis data untuk memenuhi kebutuhan nasabah, termasuk pinjaman mikro untuk pelaku usaha kecil dan produk mikro asuransi individu yang berpenghasilan rendah.

Dengan adanya transformasi teknologi yang semakin cepat dan canggih, kami ingin memperkenalkan produk Prosa.ai yang bisa membantu meningkatkan kinerja dan layanan Lembaga perbankan sehingga akan meningkatkan produktivitas dalam perusaahaan.

Prosa Voice ID ( Verifikasi pada call center/mobile apps dengan biometric suara )

Voice ID menggunakan teknologi biometric suara untuk proses yang cepat dengan akurasi tinggi yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan identifikasi di call-center dan mobile apps. Voice ID memiliki 2 tipe untuk pengenalan suara yaitu

–       Text Independent

Verifikasi identitas melalui telepon selama 4-15 detik. Proses ini terjadi Ketika nasabah berinteraksi dengan CS tanpa perlu menyebut kata atau frasa tertentu. Metode ini aman dan lebih cepat dibandingkan dengan cara konvensional

–       Text Dependent

Verifikasi identitas dengan cara dari frasa yang sudah di tentukan dalam waktu 3-5 detik. Metode ini menjamin keamanan untuk proses authentikasi pengguna pada mobile apps dan transaksi online.

Prosa Coala ( Percakapn menjadi wawasan dan meningkatkan kepuasan pelanggan )

Platform untuk melakukan analisis percakapan dengan menggunakan teknologi AI pada pusat kontak, keuntungan yang didapatkan dari menggunakan Prosa Coala yaitu wawasan melalui analisis yang komprehensif, identifikasi masalah nasabah dengan cepat, meningkatkan produktivitas tim dan menghilangkan operasional secara manual.

Fitur yang tersedia dalam produk ini yaitu :

  • Mengubah suara menjadi teks secara otomatis
  • Memisahkan suara staf dengan nasabah
  • Revisi teks dan bisa putar ulang rekaman.
  • Analisis dan deteksi kata yang kurang baik atau kasar
  • Analisis SOP dan penilaian performa Staf

Prosa Meemo ( Solusi untuk transkripsi rapat secara otomatis )

Kelola rapat anda menjadi lebih mudah dengan prosa memo dan dapatkan notulensi secara otomatis menggunakan teknologi Artificial Intelligence yang di design khusus untuk menggunakan Bahasa Indonesia. Fitur dan manfaat yang didapatkan yaitu :

  • Teknologi speech to text, yang di design khusus untuk membuat notulensi dalam Bahasa Indonesia.
  • Proses transkripsi cepat, proses yang cepat dalam hitungan menit dan meningkatkan produktivitas anda.
  • Akurasi tinggi, akurasi mencapai 98% akan tetapi itu tergantung dengan topik pembicaraan dan kualitas audio.
  • Revisi dan pencarian transkrip, revisi langsung pada dashboard serta pencarian kata kunci yang mudah.

Prosa Regis ( Pantau kebijakan melalui smart regulator berbasis AI )

Tingkatkan kinerja Satuan Kinerja Kepatuhan (SKK) dengan sistem pemantauan secara otomatis agar sesuai dengan aturan yang berlaku. Fitur dan manfaat yang bisa anda dapatkan yaitu :

  • Pencarian informasi terbaru mengenai kebijakan pada situs regulator secara real-time.
  • Dashboard dengan visualisasi statistic peraturan.
  • Manajemen database dokumen.
  • Perbandingan regulasi dan highlight perbedaan informasi.
  • Fitur pencarian
  • Persetujuan dan monitoring isu Compliance

Kesimpulan

Prosa.ai memberikan Solusi pada Perusahaan anda untuk melakukan transfromasi digital pada layanan perbankan yang akan mempermudah serta meningkatkan kinerja dan produktivitas Perusahaan anda. Solusi yang diberikan oleh Prosa.ai dapat disesuaikan dengan kebutuhan Perusahaan anda, karena Prosa.ai di dirikan oleh ahli bidang AI-NLP dan ahli Linguistik Indonesia. Prosa.ai sudah di percaya oleh Lembaga perbankan Indonesia dan Lembaga pemerintahan.

Segera miliki produk Prosa.ai untuk Perusahaan anda. Hubungi kami disini