Tentang Kami
Sejarah
Sejarah Kami
Sejak 1992, Mitra Mandiri Informatika telah hadir dalam mendukung klien dengan solusi teknologi informasi yang relevan untuk menjawab kebutuhan bisnis dan perkembangan teknologi yang terus berkembang.
Kami memiliki spesialisasi dalam pengadaan elektronik, keamanan siber, infrastruktur TI, perangkat lunak, analitik, hingga cloud. Dengan pengalaman dan keahlian kami selama lebih dari 30 tahun, kami dapat memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda.
Apakah Anda memerlukan layanan konsultasi atau implementasi, kami berbasis di Jakarta dan siap membantu Anda. Dengan lebih dari 30 tahun di industri ini, kami menggunakan solusi terbaru untuk memastikan bisnis Anda tetap terdepan.
Pencapaian Kami
Nilai
Nilai Inti Kami
Kami selalu menjaga integritas dalam bekerja dengan tetap konsisten, terpercaya, dan berkomitmen.
Kami selalu mengejar kesempurnaan dan melakukan yang terbaik, tidak kurang dari itu setiap hari.
Kami senantiasa berkomitmen memberikan hasil yang optimal
Kami selalu memastikan bahwa pekerjaan kami berharga bagi orang lain.
Kami selalu menghormati pilihan dan pendapat orang lain tanpa membeda-bedakan suku, ras, jenis kelamin, agama atau kepercayaan, atau atribut fisik lainnya.
Visi Kami
Mitra pilihan di seluruh dunia dalam penyedia solusi teknologi informasi dengan memahami Kebutuhan & Keinginan pelanggan dan memuaskan pelanggan dengan memberikan layanan berkualitas terbaik.
Misi kami
- Aset Nasional Indonesia dalam industri teknologi informasi
- Tempat Terbaik untuk Bekerja di industri teknologi informasi di Indonesia
- Membawa orang-orang yang ""bernilai"" kepada masyarakat"
Klien Kami yang Berharga
Standar Internasional untuk Sistem Manajemen Mutu
MMI telah berhasil memperoleh sertifikasi ISO 9001.
Standar ISO 9001 didasarkan pada sejumlah prinsip kunci dalam manajemen mutu. Prinsip-prinsip tersebut meliputi: fokus yang mendalam pada pelanggan, dorongan dan partisipasi aktif dari manajemen puncak, penerapan pendekatan proses, dan komitmen terhadap perbaikan berkelanjutan. MMI menggunakan ISO 9001 sebagai alat untuk memastikan bahwa pelanggan menerima produk dan layanan yang konsisten dan berkualitas tinggi, sambil berkolaborasi dengan mereka untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan spesifik mereka.
Standar Internasional untuk Sistem Manajemen Anti-Suap
MMI telah menerapkan dan bersertifikat ISO 37001.
Standar ISO 37001 didasarkan pada prinsip tata kelola yang kuat, termasuk komitmen manajemen puncak, penerapan kontrol keuangan dan non-keuangan, due diligence yang memadai, serta prosedur pelaporan dan penyelidikan yang efektif. MMI menggunakan ISO 37001 untuk membantu membangun budaya integritas dan transparansi, memastikan kepatuhan terhadap undang-undang anti-suap, dan memberikan jaminan yang wajar bahwa suap dicegah, terdeteksi, dan ditangani.
